Home » Uncategorized » RAPAT CHAKING AKHIR PANITIA HAUL AKBAR RKH. ABD HAMID BIN ITSBAT SANGAT PUAS DENGAN ADANYA MASTER PLAN

RAPAT CHAKING AKHIR PANITIA HAUL AKBAR RKH. ABD HAMID BIN ITSBAT SANGAT PUAS DENGAN ADANYA MASTER PLAN

Banyuanyar (alhamidy-banyuanyar.com)— Haul Akbar yang menjadi agenda tahunan untuk memperingati 87 tahun wafatnya RKH Abd. Hamid bin Itsbat beserta almarhumin lainnya tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh panitia demi suksesnya hajat akbar Pengasuh LPI Al Hamidy Banyuanyar.

Untuk memantau perkembangan persiapan acara, Ahad (03/06/2018), Panitia Haul Akbar mengadakan rapat cheking akhir di Depan Dhalem ( 31/05/2018).

Beliau, RKH. Muhammad Rofi’ie Baidlowi selaku pengasuh LPI Al Hamidy Banyuanyar yang sekaligus cucu dari RKH Abd. Hamid bin Itsbat, dalam sambutannya menuturkan ucapan rasa terimakasih kepada para panitia yang telah hadir serta mengajak para panitia agar lebih semangat dan saling berkomunikasi agar pencapaian Haul yang lalu yang sudah dianggap baik dan sukses agar lebih baik dan yang belum untuk lebih diperbaiki lagi.

Dalam rapat ini seluruh panitia terutama petugas parkir dan Keamanan merasa puas dan tidak kebingungan karena pada rapat ini, Ust Mohammad Badri Zubairi selaku ketua panitia mempresentasikan Master Plan yang menjelaskan tempat dan rangkaian kegiatan dari tiap-tiap titik yang menyeluruh dan terpadu.

Beliau menuturkan, undangan serta pamflet ke berbagai daerah sudah tersebar beberapa hari lalu. Beliau memprediksi sepuluh ribuan hadirin akan memadati area LPI Al Hamidy Banyuanyar pada acara Haul ke- 87 RKH. Abd. Hamid bin Itsbat tahun ini.

Dalam rapat cheking akhir yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dihadiri oleh Polsek Palengaan Pamekasan dan seluruh Panitia Haul berkisar 500 orang yang terdiri dari Pengurus Pesantren, Alumni, Simpatisan, Tokoh Masyarakat dan keamanan Luar.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Lr Rosyidi ini, setelah pemaparan kegiatan masing-masing kordinator seksi membentuk kelompok dengan anggotanya masing-masing dan menyampaikan laporan hasil persiapan sekaligus kendala-kendala yang ada, baik dari seksi acara, seksi keamanan, seksi akomodasi dan seksi-seksi lain. “Persiapan kesemuanya sudah siap tinggal beberapa sajayang perlu disiapkan,” ujar Ustadz Mohammad Badri Zubairi.

Agenda Acara Haul ke-87, tidak jauh berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Yaitu Baca Yasin bersama, dan dilanjutkan dengan Tahlil bersama, dan acara ini ditutup dengan Doa sekaligus buka bersama.

Editor dan Publisher: Team Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*